INFO TERBARU

Saturday, October 15, 2016
0 comments

Fasilitas PSPP Penerbangan

Fasilitas Kampus
Inilah fasilitas kampus PSPP Penerbangan.
Fasilitas Kampus Lokasi kampus yang berada di jantung kota memungkinkan dapat lebih mudah diakses.Beberapa fasilitas kampus yang ada:
1.Ruang Laboratorium Komputer yang nyaman dan Full AC
2.Ruang belajar yang luas dan Full AC + LCD Proyektor per kelas
3.Free Wifi
4.Komputer anjugan
5.Print Gratis di Lab Komputer
6.Online Gratis di Lab Komputer


Fasilitas Seragam
1. Baju seragam 2 stell
2. Jaket Almamater
3. T-shirt PSPP
4. Pakaian Renang (pramugari/a)
5. Kimono Renang (pramugari/a)
6. Sepatu Formal /kerja
7. Tas
8. Satu Set Alat Make Up
9. Modul & kamus
10. Tempat File
11. Name plate
12. Wings
13. Id Card
14. Stocking (putri)
15. Cepol (putri)
16. Dasi (putra)
17. Foto untuk Perekrutan & CD
18. Asuransi
19. Lainnya  


Free Wifi Zone
Setiap siswa gratis mengakses wifi 24jam yang diberikan oleh kampus sebagai sarana memperdalam ilmu pengetahuan yang sudah pernah diajarkan oleh instruktur masing-masing.


Absensi Fingerprint
Merupakan mesin absensi sidik jari yang sudah dicustom untuk absensi para siswa. Dengan sistem ini, maka orang tua/wali siswa akan mendapat sms pemberitahuan jam kehadiran dan jam keluar siswa. Pada setiap hari jam 17.00 WIB sistem secara otomatis akan mengirimkan sms tersebut ke nomor orangtua/wali siswa yang bersangkutan.


SMS Server 
Merupakan fasilitas yang anda di pspp yang diberikan kepada siswa-i dan wali agar mereka dapat dengan mudah mengakses absensi, niai, pembayaran, ataupun informasi-informasi penting yang ada di PSPP. Hanya dengan mengetikkan Nomor Induk siswa kemudian password dan dikirimkan ke nomor sever PSPP, maka seluruh data siswa tersebut dapat diakses lewat sms. Melalui sms server ini juga berita-berita baru mengenai informasi kampus akan disampaikan.


Bursa Kerja 
Layanan bursa kerja pspp akan membantu para peserta pendidikan untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru di maskapai. Pemberkasan dan pengantaran peserta sampai tempat interview kerja akan dibantu sepenuhnya oleh tim bursa kerja sehingga peserta pendidikan dapat lebih fokus untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi interview maskapai.



Ingin Tahu Lebih Lanjut ?

HUBUNGI : R. Jamyani
WA: 0822 2387 3021

Atau Langsung

 
Toggle Footer
Top